Minggu, 03 Mei 2009

hancurkan widows dan deep-freze

hy all
ketemu lagi sama kakang daryus ni kali ini mau ngebahas tentang
ngancurin windows and deep freeze....
caranya ni gw dah screesot
pertama lo masuk regisry dan lakukan seperti biasa yang lo lakukan
lihat dan perhatikan gambar di bawah ini



tahap keduap dan lo cari polder deep freeze dan hapus semua polder
deep freeze contoh seperti di bawah ini




tahap ke 3 lo cari kill deep freeze di google dan terus download.
sesudah di download lo tinggal jalankan program kill deep freeze
nah lakukan mengekill deep freeze sesudah ngekill deepfreeze lo
perhatikan gambar yang di bawa ini and simple nya lo masuk ke desktop
komputer dan klik kanan my computer terus lakukan klik manage
computer sesudah itu lihat hasil nya dan perhatikan gambar contoh di bawah ini





sudah paham belum ni?

nah ni gambar bagian ke 2 nya.....





nah seperti itukan ?

tahap ke 3 nya lo lihat lagi gambar di bawah di bawah ini





sudah mengerti belum?
nah kan di gambar itu sudah di jelaskan coba lo bagian register windows nya delet contoh kaya
gambar di atas sesudah itu delet semua polder windows dan represh lah komputernya
dan lakukan restar lihat hasil nya komputer nya akan balik ke NOL lagi
alias kosong tidak ada windows nya pastinya dia minta install ulang komputer nya
selamat mencoba dech bagi yang belum mengerti dan cobalah pahami dan perhatikan
lagi baca baik baik maaf saya bukan so pintar cuman saya hanya ingin
berbagi ilmu dan pengalaman hehehe..
penulis gak bertanggung jawab atas kecurangan anda saya cuman ngasih
informasi saya yang terbaru aja ko...
Semua rosiko lo tanggung sendiri article ini cuman untuk pembelajar
bukan untuk di salahgunakan dengan trouble komputer..
jangan di bikin buat jail ya awas lo klu di buat jail lo nakal jadi anak
bisa merugikan org lain akhirnya .....

article ini saya buat bagi yang awam komputer saja.
owh master? lewatkan saja article ini mungkin dia
mempunya kelebihan dari article yang saya buat article ini sangat berguna bagi org awam

udah dulu ya sampai disini untuk article terbarunya liat postingan
episode keberikutnya thanks
buat si beibz ach yang selalu mendukung ku.
HIDUP DUNIA IT MAJU TERUS PAMPANG MENYERAH!!!
salam manis dan salam sayang untuk semuanya..
eh eh eh dan satu hal lagi bagi lamerz yang suka menyebar luaskan article ini
mohon permisi dulu sama gw and idzin dulu sama yang membuat article ini
dan memposting di blog or di websitenya kasih atas nama sumber my blog oke
thanks...! :*

0 komentar:

Posting Komentar